Rabu, 04 September 2013

Ubah Hidup Anda Menjadi Lebih Baik Dengan Afirmasi

Bagi Anda yang sudah sering membaca buku motivasi, pengembangan diri, bisnis, dsb. Saya yakin Anda sudah mengerti apa yang dimaksud afirmasi. Tetapi bagi yang belum saya akan jelaskan apa itu afirmasi. Afirmasi adalah suatu proses self talk yang bersifat menguatkan dan memotivasi secara terus - menerus sehingga apa yang diafirmasikan menjadi bagian dari diri orang tersebut.



               Afirmasi membuat Anda dapat menjalani hidup ini dengan lebih fokus, semangat, dan bahagia. Bila Anda saat ini adalah orang yang kurang percaya diri, gunakanlah afirmasi. buatlah sebuah kalimat motivasi seperti "Saya adalah orang yang percaya diri dan penuh dengan potensi". Kemudian bayangkan seolah-olah Anda sudah menjadi orang yang percaya diri. Lakukan hal ini secara rutin selama paling tidak 10 menit / hari sehingga dapat masuk dan meresap ke pikiran bawah sadar Anda. Setelah beberapa hari lihatlah Anda sudah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya :).
   
Hal Yang Membuat Afirmasi Gagal

               Saat Anda mulai memikirkan suatu afirmasi. Hilangkan segala keraguan karena hal itu sama saja Anda membatalkan afirmasi yang Anda telah rancang. Yakinlah dengan sepenuh hati Anda dengan iman. Dan Saya yakin Anda pasti berhasil :)
               Saat orang lain meragukan Anda, mungkin Anda akan mulai ragu. Tetaplah percaya pada diri sendiri. " Bila 1000 orang meragukan Anda itu tidak membawa dampak apa - apa. Bila Anda meragukan diri Anda sendiri, itu baru bencana".


Cliff Forester
Untuk Anda yang ingin menjadi pribadi yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...