Kamis, 12 September 2013

Cara Terbaik Mengatasi Rasa Malas (dijamin berhasil)

Kemalasan merupakan hal yang sudah wajar dan pernah dialami semua orang yang pernah hidup di dunia ini. Tetapi orang yang sukses tidak akan membiarkan kemalasan berlarut - larut hinggap didalam dirinya. Karena orang sukses tahu sekali kemalasan hanyalah hal yang akan membuat kita tetap berada di zona nyaman dan tak pernah maju. Dan berikut ini beberapa cara yang dilakukan untuk mengatasi rasa malas Anda



Ubah Gerakan Dan Sikap Anda
Mengubah gerakan merupakan cara yang sangat ampuh dalam mengatasi rasa malas. Bila ketika melakukan aktivitas Anda sambil membungkuk dan  cemberut. Sudah pasti Anda akan menjadi malas. Coba saja Anda beraktivitas sambil tersenyum, dan tegap. Rasakan perbedaanya dalam hidup Anda. Anthony Robin, seorang motivator terbaik di dunia pernah mengatakan "emosi kita tercipta dari gerakan kita". Jadi mulai sekarang lakukan gerakan - gerakan yang membuat Anda menjadi semangat, bukan sebaliknya.

Konsumsi Sayur Dan Buah Secukupnya
Sayur merupakan makanan penunjang yang dapat membuat Anda menjadi lebih giat dalam beraktivitas. Coba Anda bandingkan antara hewan karnivora (pemakan daging) dan herbivora (pemakan tumbuhan), golongan manakah yang lebih banyak bergerak? Sudah pasti herbivora bukan? Hal ini juga berlaku untuk manusia karena beberapa pasokan gizi yang terdapat pada sayur dan buah dapat menstimulan tubuh Anda untuk menjadi lebih giat dan rajin dalam menjalankan aktivitas Anda.

Awali Pagi Hari Dengan Senyuman Dan Rasa Syukur
Andre Wongso pernah mengatakan " Awali pagi hari dengan senyuman, niscaya kenikmatan akan kita nikmati sepanjang hari". Kalimat ini bukanlah kalimat yang dibuat asal - asalan. Ketika kita bangun di pagi hari gelombang otak kita berada dalam gelombang Alpha, dan saat Anda tersenyum perasaan Anda akan menjadi semakin fresh hingga seharian karena dengan tersenyum di pagi hari Anda sudah menstimulan hormon serotonin yang menyebabkan Anda menjadi rajin, semangat dan penuh keceriaan.

Itulah tips - tips tentang mengatasi rasa malas. Praktekkan dan rasakan perubahanya dalam hidup Anda

Cliff Forester
Untuk Anda yang ingin berkembang menjadi individu yang lebih baik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...