Sabtu, 14 September 2013

Raih Kesuksesan Bersama

Inilah salah satu cara yang sangat ampuh agar disukai banyak orang dan mempercepat kesuksesan Anda. Caranya adalah dengan menunjukkan bahwa Anda membutuhkan orang lain. Saat artikel ini Anda baca mungkin timbul pikiran dalam benak Anda "yang benar aja, Saya gak mungkin terlihat sebagai pribadi yang mandiri jika memakai bantuan orang lain", "Nanti saya dinilai sebagai orang yang bodoh dan lemah". Dan beberapa pikiran sejenis, bila Anda berpikiran seperti itu. Saya akan kupas tuntas dulu ilmu hebat ini sekaligus menjelaskan pemahaman - pemahaman keliru yang muncul di benak Anda.


Fakta Psikologis : Setiap orang Ingin Diakui
Perlu Anda ketahui bahwa dengan menunjukkan Anda membutuhkan orang lain. Anda secara tidak langsung telah membuat orang lain merasa sangat dihargai dan merasa hebat. Karena itu sudah menjadi ego semua manusia yang ada diseluruh dunia. Pernahkah Anda bertanya pada orang lain tentang arah jalan yang tidak Anda ketahui? Jika pernah pasti orang tersebut akan menjelaskan arah jalan yang mereka tahu dengan antusias meskipun harus mengulangi beberapa kali hingga Anda memahami dan mampu mengingat jalanya. Setiap orang akan memiliki prestise sendiri jika lebih ahli walau hanya sesaat. Dan ini merupakan senjata paling ampuh untuk meraih impian bersama dan mewujudkanya

Itulah yang membedakan antara pemimpin biasa dengan pemimpin luar biasa. Pemimpin biasa merasa sombong dan tidak pernah mendengarkan ide - ide dari anak buahnya. Sementara pemimpin luar biasa selalu mendengarkan setiap ide dan masukkan anak buah untuk perkembangan perusahaan.

"Menyadari bahwa orang lain bisa membantu Anda melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada yang bisa Anda lakukan sendirian menandai langkah besar dalam pengembangan diri Anda"
Andrew Carnegie - Pengusaha baja terkemuka

Jadi bentuklah suatu sikap membutuhkan orang lain dan hentikan segala bentuk kesombongan Anda. 
Dan ingat satu hal, membutuhkan bantuan orang lain disini bukan berarti Anda meminta pertolongan dan hanya duduk diam tanpa melakukan apapun. Tetapi bekerjasama dengan orang lain untuk meraih kesuksesan bersama.


Siapkah Anda membentuk tim dan melakukan perjalanan sukses bersama?


Cliff Forester
Untuk Anda yang ingin berkembang menjadi individu yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...