Jumat, 06 September 2013

Donald Trump Ajukan Tuntutan RP 48 Milyar Karena Diolok Anak Orang Utan

Mulutmu harimaumu, berhati-hatilah jika bicara. Ungkapan tersebut tampaknya sesuai untuk komedian Bill Maher saat ini. Gara-gara melontarkan candaan yang kelewat batas, Bill dituntut Donald Trump senilai USD 5 juta (sekitar Rp 48 miliar).



Tuntutan ini berawal dari lelucon orangutan yang diucapkan Bill di acara "The Tonight Show with Jay Leno". Saat itu Bill mengatakan bahwa warna rambut Donald serasi dengan warna oranye di rambut orangutan. Tak hanya itu, Bill bahkan mengatakan bahwa orangtua Donald mungkin benar-benar orangutan.

Ia lalu menantang Donald menunjukkan akte kelahirannya ke publik untuk membuktikan bahwa dirinya bukan anak orangutan. Parahnya lagi, Bill mengaku akan menyumbangkan uang USD 5 juta ke badan amal pilihan Donald kalau sang milyuner bisa membuktikan dirinya adalah manusia.

Rupanya, candaan Bill ini dianggap sudah kelewat batas oleh Donald. "Disertakan di tuntutan ini salinan akte kelahiran Donald Trump yang menjelaskan bahwa dia adalah anak dari Fred Trump, bukan orangutan," ujar kuasa hukum Donald.

Untungnya, pengusaha berusia 66 tahun itu tak melanjutkan kasus ini dan baru saja menarik tuntutannya di pengadilan Los Angeles. Namun pengacara Donald, Michael Cohen, mengungkapkan kasus ini belum berakhir dan sewaktu-waktu mereka bisa kembali mengajukan tuntutan. "Tuntutan ini kami tarik sementara dan bisa kami ajukan kembali di masa depan," ujar Michael. (wk/rs)

Sumber : 
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00033497.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...