Jumat, 06 September 2013

Sukses Dulu Baru Bahagia, Atau Bahagia Dulu Baru Sukses ?

Banyak orang dalam hidup ini berpikir kita harus sukses dulu baru memiliki hidup yang bahagia. Benarkah begitu? Lalu bagaimana dengan orang yang sukses meraih impian hidupnya namun malah berpikir "Oh ternyata rasanya sukses cuma begini doank ya?" Agak aneh memang, namun banyak sekali orang yang berpikiran seperti itu ketika sudah berhasil meraih impiannya. Lalu mana yang benar ? Sukses dulu baru bahagia atau bahagia dulu baru sukses?


               Bila Anda berpikir sukses dulu baru bahagia. Anda Salah besar !!! Anda harus bahagia dulu dan mensyukuri apa yang Anda miliki dulu dalam hidup Anda, baru Anda dapat menjadi sukses. Bila sebaliknya, hal yang akan Anda dapatkan hanyalah sebuah kesuksesan semu yang sebenarnya tidak memiliki makna apa - apa dalam hidup Anda.
         
               Jadi apapun yang Anda alami dalam hidup. Berbahagialah dengan apa yang Anda miliki seperti kesehatan, tempat tinggal yang layak, makanan yang cukup. Dengan menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan Anda dapat bekerja lebih fokus, santai, dan cerdas karena otak Anda sedang dalam kondisi pucak. Coba bandingkan dokter yang tidak bahagia dengan yang bahagia, manakah yang lebih baik kerjanya dalam menyembuhkan pasien? Sudah pasti yang bahagia bukan ? :)

               Pandanglah hidup ini secara positif dan Anda pasti akan menyadari bahwa hidup Anda sebenarnya adalah karunia Tuhan yang terbesar yang pernah Anda dapatkan. Terimakasih telah membaca.



Cliff Forester

Untuk Anda yang ingin berkembang menjadi individu yang lebih baik
              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...