Jumat, 06 September 2013

Belajar Dari Eichiiro Oda, Seorang Legenda Anime Di Dunia

Bagi Anda yang menggemari anime. Pasti sudah tidak asing lagi dengan yang bernama Eichiiro Oda. pengarang film dan komik anime paling laris sejagat raya, One Piece yang saat ini hasil penjualanya sangat tinggi dan diminati seluruh pembaca diseluruh dunia. Apa rahasia sukses Eichiiro Oda?

Rahasia #1 : Ketekunan

              Rahasia yang dimiliki Eichiiro Oda adalah tekun dalam karirnya sebagai seorang mangaka. Dengan sabar dan tekun dia membuat one piece dengan perencanaan yang matang. Bila disangka ceritanya yang telah ia rancang kurang menarik. Tanpa ragu dia akan mengulangi cerita yang ia buat dengan ide yang baru. Itulah sebabnya mengapa banyak orang begitu menanti - nantikan episode terbaru one piece.

Rahasia #2 : Hidup Di Dalam Impiannya

               Menjadi mangaka adalah impian Eichiiro Oda sejak berumur 4 tahun. Akhirnya ia terus menginvestasikan uang, waktu, tenaga, dan hasratnya untuk menjadi seniman manga professional. Seiring berjalanya waktu ia terus mengasah kemampuanya dan terus bertindak sesuai dengan impianya. Hal ini membuat dirinya menjadi orang yang fokus dan menjadi orang yang optimis dalam menjalani hidup.

Rahasia #3 : Belajar, Belajar, Belajar

               Belajar merupakan hal mutlak yang harus dimiliki seseorang untuk menjadi pribadi yang unggul. Eichiiro Oda telah banyak belajar menggambar sejak kecil dan ketika awal karir Eichiiro Oda menjadi asisten mangaka professional. Disitu dia mempelajari banyak hal dari mangaka yang lebih professional darinya. Selain itu dia juga belajar dari beberapa film anime yang sudah mendunia seperti Dragon Ball.

               Itulah 3 rahasia sukses Eichiiro Oda yang membuat dirinya sekarang menjadi manusia yang unggul. Apakah Anda siap untuk menjadi manusia unggul?


Cliff Forester
Untuk Anda yang ingin berkembang menjadi individu yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...