Minggu, 08 September 2013

Buat Hidup Anda Menjadi Dahsyat Dengan Nilai Hidup Menggairahkan

Seringkali orang - orang menjalani hidup ini apa adanya tanpa memiliki tujuan yang menggairahkan dalam hidupnya. Inilah yang menyebabkan hidup Anda menjadi tidak menarik, statis, membosankan dan tidak bermakna. Oleh karena itu tiap Anda memiliki suatu kegiatan atau pekerjaan buatlah tujuan - tujuan hebat yang dapat membuat hidup Anda menjadi lebih bergairah.


Contohnya bila Anda mengerjakan project janganlah Anda berpikir "Saya diberi project ini karena keinginan klien saya". Tetapi berpikirlah "Saya diberi project ini karena klien saya percaya dengan potensi yang saya miliki. Dan saya akan buat project ini menjadi sebuah mahakarya sempurna dan banyak orang akan bangga terhadap apa yang sudah saya lakukan". Hal ini juga berlaku untuk hal - hal kecil seperti membersihkan rumah, saat hendak membersihkan rumah jangan berpikir "saya membersihkan rumah ini agar terlihat bersih". Tetapi berpikirlah "Saya membersihkan rumah ini karena saya adalah orang hebat yang peduli dengan kebersihan dan ingin memberi contoh yang baik pada keluarga ini".

Lakukan cara - cara tersebut secara konsisten. Dan lihatlah selama 1 minggu hidup Anda akan berubah menjadi sangat lebih menarik, semangat, bahagia, dan menantang. Tidak percaya? Silahkan coba saja dan tuliskan hasilnya di kolom komentar :)


Cliff Forester
Untuk Anda Yang Ingin Berkembang Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...