Sabtu, 14 September 2013

Pujilah Seseorang Didepan Orang Lain

Setelah menuliskan artikel Cara Memberikan Senyuman Yang Baik Dan Benar Agar Disukai Banyak Orang. Kini saya akan berikan artikel yang lebih jitu lagi agar dapat disukai banyak orang. Dan semua artikel yang ditulis ini telah teruji secara ilmiah dalam dunia psikologis. Dan caranya sangat mudah, yaitu pujilah seseorang didepan orang lain. Tiap orang memiliki ego tersendiri dan apabila Anda memuji seseorang tersebut didepan orang lain hal itu sama saja Anda memberikan dia kebanggaan tersendiri. Dan sesuai dengan apa yang telah saya beritahukan di banyak artikel pada kategori Cara Bersosialisasi bahwa untuk melakukan hal ini Anda harus menyingkirkan kesombongan dan ego yang ada didalam diri Anda. Mungkin bagi Anda yang suka gengsi akan merasa aneh jika melakukan ini. Hal itu wajar, lakukan saja 3 - 4 kali nanti Anda akan terbiasa.
Contoh Kasus  1
Si A       : Kamu buat ini seorang diri?
Si B       : Iya
Anda     : Wow. Kamu memang hebat sekali. Kalau aku mungkin akan kesulitan jika mengerjakan
                project ini seorang diri.
Si A      : Iya, aku juga tak akan bisa mengerjakan ini seorang diri.

Contoh Kasus 2
Anda    : Bro kenalin, dia Adrian. Dia udah 2 kali juara desain grafis tingkat nasional lho.
Chris    : Oh ya? kenalin, gua Chris
Adrian : Gua Adrian.

Sederhana bukan? Dengan memberikan pujian pada orang lain Anda akan menjadi pribadi yang disukai banyak orang di lingkaran sosial Anda


Cliff Forester
Untuk Anda yang ingin berkembang menjadi lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...